Kamis, 11 Mei 2023

SUMATIF AKHIR JENJANG KELAS 9 SMP NEGERI 2 SUGIO



Siswa siswi  kelas 9 SMP Negeri 2 Sugio mengikuti sumatif akhir jenjang (SAJ), yang terbagi menjadi 10 ruangan. Kegiatan ini dimulai pada hari Senin, tanggal 8 mei 2023 sampai dengan hari Sabtu, tanggal 13 mei 2023. Kegiatan ini di adakan sebagai bentuk evaluasi atau tes yang mengukur pencapaian hasil kompetensi belajar siswa. Setiap kelas di bagi menjadi 2 ruangan, mengikuti absensi siswa masing-masing. Yang mana satu rungan terdiri dari 12 sampai 16 siswa setiap 1 ruangan.

 Para siswa siswi mengerjakan dengan serius dan semangat untuk mendapatkan nilai terbaik dan mendapakan hasil yang maksimal. Ujian dimulai dengan tanda bel berbunyi pada pukul 07:30 dan pengawas ujian pun memasuki ruangannya masing-masing, sesuai jadwal yang sudah di tetapkan oleh sekolah.

Harapannya siswa siswi yang mengikuti sumatif akhir jenjang semoga bisa masuk ke sekolah incarannya dan lulus dengan hasil yang memuaskan.

Nama: Daffa kinan s.
Kelas: 8A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Outdoor learning di wisata "Jogja Bay Waterpark"

  Minggu, 28 april 2024. Siswa-siswi SMP Negeri 2 Sugio melakukan outdoor learning hari ke dua di "Jogja Bay Waterpark". Apa itu J...