Minggu, 15 Januari 2023

Kegiatan Puncak Dies Natalis Ke-35 SMP Negeri 2 Sugio


SMP Negeri 2 Sugio mengadakan acara puncak Dies Natalis ke-35. Acara dimulai pada pukul 07.00 WIB dan diawali dengan pra acara dari Sneda Band, grup Al-Banjari, Drumband gita sneda, Paskibra, dan juga Dewan Galang.

Acara ini dibuka oleh bpk Kabid, Dr. R. Chusnu Yuli Setyo, S.Pd, M.Pd., dan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng, serta pemotongan kue oleh bpk Korwil kec. Sugio, dan pelepasan balon HUT SMP Negeri 2 Sugio yang ke-35 oleh bpk komite SMP Negeri 2 Sugio.

Acara Dies Natalis SMP Negeri 2 Sugio kali ini mengundang siswa-siswi dari SD/MI sekitar untuk mengikuti lomba rangking 1 serta beberapa Quiz dan Game dari IM3. Adapun pemenang lomba rangking 1 yaitu Juara 1 SDN 1 Gondanglor, Juara 2 SD Muhammadiyah Sugio, Juara 3 SDN 2 Gondanglor, Juara Harapan 1 SDN 1 Sidorejo, Juara Harapan 2 SDN 1 Gondanglor.

Ada juga penampilan dari ekstra Tari, dan juga Dance. Para siswa-siswi SMP Negeri 2 Sugio juga turut serta memeriahkan acara Dies Natalis tahun ini dengan mengadakan Bazar dan Pameran kelas.

Itulah tadi serangkaian Puncak Acara Dies Natalies ke-35 SMP Negeri 2 Sugio, Semoga dengan bertambahnya umur ini, SMP Negeri 2 Sugio kedepannya bisa semakin sukses.

Selamat dan Sukses HUT SMP Negeri 2 Sugio yang ke-35.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Outdoor learning di wisata "Jogja Bay Waterpark"

  Minggu, 28 april 2024. Siswa-siswi SMP Negeri 2 Sugio melakukan outdoor learning hari ke dua di "Jogja Bay Waterpark". Apa itu J...